Tiga Warga Alami Luka Bakar Pasca-Kebakaran di Tambora

Tiga Warga Alami Luka Bakar Pasca-Kebakaran di Tambora

Kebakaran melanda rumah di kawasan Tambora Jakarta Barat, Sabtu 19 Austus 2017 malam. (foto - @beritakebakaran)

Jakarta - Sedikitnya tiga orang warga menjadi korban luka bakar, pasca-kebakaran yang melanda rumah di kawasan Tambora Jakarta Barat, Sabtu (19/8/2017) malam.

"Mereka luka bakar ada tiga orang, masih dicek oleh Buser (Buru Sergap) ke Rumah Sakit Sumber Waras dan Tarakan untuk memastikan kebenarannya," sebut Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Antonius.

Menurutnya, awal mula kebakaran diduga karena korsleting listrik di salah satu rumah warga. Petugas dapat memadamkan api setelah kurang lebih satu jam dari awal kejadian, yakni sekitar pukul 19.15 WIB.

"Kebekaran terjadi diduga dari konsleting listrik. TKP di rumah kontrakan Nomor 15 RT 07 RW 01 Kelurahan Jembatan Besi Jakarta Barat milik Bapak Hendi (30). Petugas berhasil memadamkan api sekitar pukul 21.00 WIB," katanya.

Ia mengatakan, sebanyak 30 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Masih belum diketahui total kerugian atas kejadian itu. "Rumah yang terbakar belum terdata, karena masih dalam proses pendinginan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,