Panitera PN Jakarta Selatan Terkena Tangkap Tangan KPK

Panitera PN Jakarta Selatan Terkena Tangkap Tangan KPK

Mobil panitera di PN Jakarta Selatan yang disegel KPK. (foto - ist)

Jakarta - Sekitar 10 orang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  berbaju batik dan bermasker menciduk seorang pria berkemeja putih sekitar pukul 13.00 WIB. Pria tersebut tak lain panitera pengganti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna. "Saya sendiri baru menerima informasi dari staf, ada satu orang dibawa oleh penyidik KPK," sebut Made di PN Jaksel Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017).

Namun, ia belum bisa memastikan kasus apa yang menjerat panitera pengganti tersebut. Ia hanya menyebutkan seorang yang dibawa KPK seorang panitera pengganti berinisial T. "Hingga saat ini belum tahu kasusnya apa. Namun memang benar ada seorang dibawa penyidik KPK. Panitera pengganti inisial T," tegasnya.

Ia juga belum dapat memastikan ke mana panitera pengganti tersebut dibawa penyidik KPK. "Diambilnya dari ruangan, tapi belum tahu juga dibawa ke mana. Nanti kalau ada informasi saya sampaikan," katanya.

Selain membawa seorang paniter pengganti, terdapat sebuah mobil Honda HR-V berwarna hitam dengan pelat nomor B 160 TMZ sudah disegel dengan garis berlogo KPK di parkiran PN Jaksel. "Itu mobil pribadi yang bersangkutan," tambah Made. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,