Wanita Hamil Itu Dibunuh demi Keperluan Ritual Satanisme

Wanita Hamil Itu Dibunuh demi Keperluan Ritual Satanisme

Fernanda Pereyra diduga dibunuh untuk keperluan ritual satanisme di Argentina. (foto - Reuters)

Neuquen - Salah seorang perempuan hamil ditemukan tewas di sebuah padang pasir di Argentina. Perempuan yang diyakini Fernanda Pereyra tersebut, diduga kuat dibunuh untuk keperluan ritual satanisme.
 
Perempuan berusia 26 tahun itu dibunuh dengan cara ditikam, lalu tubuhnya dibakar dengan api hingga nyaris tak tersisa. Sebuah kalung yang ditemukan di sisa-sisa tubuh Fernanda kemudian digunakan petugas, untuk mengidentifikasi identitas korban.
 
Dilansir Metro, polisi telah menahan tiga orang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. Polisi juga menemukan bukti bercak darah dari mobil van milik salah seorang pelaku. Salah satu pelaku diketahui sebagai mantan pacar korban, Luciano Hernandez.
 
Sementara usia kandungan Fernanda sendiri diketahui memasuki bulan keenam. Jasadnya ditemukan di Route Six sekitar 6 kilometer di dekat Kota Rincon de Los Sauces di Provinsi Neuquen, sebelah barat Argentina. Pihak berwenang menyatakan, korban dibawa dengan menggunakan mobil van sebelum dibakar di padang pasir.
 
Dua orang pelaku sisanya merupakan teman Luciano, yakni Osvaldo Castillo dan Diego Marillan. Ketiga tersangka diduga mempraktikkan aliran ajaran satanisme dan agama dari Afrika, yang tidak dikenal dengan sebutan Kimbanda. Mereka juga diketahui terlibat dalam kasus perdagangan narkoba.
 
Petugas yang menggeledah rumah tersangka menemukan musik aneh yang isinya memuja setan dan gambar aneh, yakni salah satunya menunjukkan seorang perempuan yang terbakar. Selain membunuh Fernanda, seekor domba juga dikorbankan dalam ritual itu.
 
Tak hanya itu, nahasnya sebelum dibunuh Fernanda sempat mengalami pelecehan seksual. Meski demikian, polisi tetap mempertimbangkan motif lain dalam kasus itu di samping motif ilmu hitam. Diduga, motif lain dilatarbelakangi rasa cemburu akibat Fernanda yang hamil dengan pria lainn dan kasus itu juga berhubungan dengan bisnis narkoba. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,