KPK Segel Salah Satu Ruang Dirjen di Kemenhub Terkait OTT

KPK Segel Salah Satu Ruang Dirjen di Kemenhub Terkait OTT

KPK melakukan penyegelan salah satu ruang Dirjen di Kemenhub terkait OTT. (foto - ist)

Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel salah satu ruangan di Gedung Karsa Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Penyegelan tersebut diduga dilakukan di ruangan seorang Direktur Jenderal (Dirjen), terkait operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK.

"Ruangan yang disegel berada di lantai 4, ruangan dirjen," sebut salah seorang petugas yang enggan disebut namanya di lokasi, Kamis (24/8/2017) dinihari.

Ruangan itu berada di Gedung Karsa di Kemenhub, yang memang ditempati bagian direktorat. Seperti diketahui, saat ini ada dua Dirjen di Kemenhub yang definitif, yakni Dirjen Perhubungan Laut A Tony Budiono dan Dirjen Perhubungan Udara Suprasetyo, sedangkan posisi dirjen lainnya diisi oleh pelaksana tugas (Plt).

Sebelumnya dilaporkan, KPK melakukan penangkapan terhadap pejabat Kemenhub di salah satu lokasi di Jakarta Pusat. Ia ditangkap berkaitan dengan suap. Namun demikian, Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengaku baru akan mengecek kabar tersebut. "Saya pastikan dulu informasinya," kata Febri. 

Berdasarkan informasi, sedikitnya empat petugas KPK dengan mengenakan masker sekitar pukul 00.44 WIB keluar dari gedung tersebut. "Iya dari KPK, tadi mereka segel ruangan di lantai 4," kata salah seorang petugas. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,