Ariana Grande Batalkan Konser di Vietnam Karena Sakit

Ariana Grande Batalkan Konser di Vietnam Karena Sakit

Ariana Grande. (foto - ENews)

Hanoi - Ariana Grande rencananya melanjutkan tur dunia "Dangerous Woman" ke negara wilayah Asia Tenggara lainnya, yakni Vietnam setelah sukses menggelar konser di Filipina. Namun, sayangnya Ariana batal tampil di Vietnam karena masalah kesehatan.

Ariana pun langsung mengunggah permintaan maafnya kepada para penggemar lewat fitur Instagram Story. Ia menyatakan, dirinya sangat ingin tampil di depan penggemarnya di Vietnam. Namun tim dokter sepertinya tidak mengizinkan.

"Para penggemarku di Vietnam dari lubuk hati yang paling dalam, aku minta maaf karena saat ini sedang sakit. Aku datang ke Vietnam dan sangat bersemangat untuk tampil, tim dokterku tidak mengizinkanku untuk melangsungkan konser," tulisnya.

Belakangan, ia memang dijadwalkan tampil di Quan Khu 7 Stadium malam ini. Sebelum mendatangi Vietnam, ia mengawali tur Asia Dangerous Woman di Jepang, Korea Selatan, Thailand dan Filipina.

"Aku benar-benar minta maaf. Tidak ada hal yang aku benci selain membatalkan konser seperti ini. Namun aku berjanji akan menggelar konser lagi di masa mendatang. Aku sayang kalian dan terima kasih atas pengertian kalian,” sebutnya.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai sakit yang diderita oleh pelantun lagu Side to Side tersebut. Ia pun tidak memberikan penjelasan terperinci pada laman resmi tur Dangerous Woman, bahkan lewat Twitter pribadinya.

Dalam jadwal yang telah dirilis, Ariana akan melanjutkan konser ke Cina dengan tampil di tiga tempat, yakni Wukesong Arena, Beijing pada tanggal 26 Agustus, Mercedez-Benz Arena Shanghai pada tanggal 28 Agustus dan Guangzhou International Sports Arena Guangzhou Shi pada tanggal 30 Agustus.

Selepas itu, ia pun akan berlabuh di Singapura, kemudian melanjutkan konser di Taipei. Tur Asia Dangerous Woman pun akan ditutup pada tanggal 21 September, dengan penampilan di Asiaworld-Expo Arena di Hongkong. (Jr.)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:,