Pekerja Tewas Terjepit Lift di Kembangan Jakarta Barat

Pekerja Tewas Terjepit Lift di Kembangan Jakarta Barat

Lokasi pekerja yang tewas terjepit lift di Kembangan Jakarta Barat. (foto - ist)

Jakarta - Seorang pekerja, FH tewas mengenaskan akibat terjepit lift barang di kawasan Kembangan Jakarta Barat. Ia tewas saat sedang bekerja, Sabtu (26/8/2017).
 
Pekerja di PT Logam Mas Indonesia Kembangan Jakarta Barat itu meninggal sekitar pukul 12.30 WIB. "Betul. Korban naik lift barang ke atas,ke lantai dua," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan.
 
Menurutnya, setelah korban menaiki lift barang, seorang pekerja lainnya hendak menggunakan lift yang sama juga untuk mengangkat barang. Namun lift yang berada di lantai dua gedung tak kunjung turun. Ketika pekerja lainnya mengecek, FH ditemukan sudah meninggal.
 
"Kita tidak tahu di (lantai) atas bagaimana ceritanya. Tiba-tiba temannya (korban) mau naik lift menggunakan lift itu tidak jalan. Ternyata liftnya nggak turun-turun. Pas temannya datang ke atas untuk mengcek, ternyata korban sudah terjepit lehernya di atas," kata Andi.
 
Sejauh ini, lanjut Andi, tiga orang saksi terkait peristiwa kecelakaan kerja tersebut masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,