Persib Tahan Imbang Persipura di Stadion Mandala Jayapura

Persib Tahan Imbang Persipura di Stadion Mandala Jayapura

Persib Bandung berhasil mencuri satu poin dari lawatannya ke markas Persipura, Senin 28 Agustus 2017. (foto - Twitter)

Jayapura - Persib Bandung berhasil mencuri 1 poin dari lawatannya ke markas Persipura, dalam laga di Stadion Mandala Jayapura, Senin (28/8/2017). Persib mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.

Atas hasil itu, di papan klasemen sementara Persib mengoleksi 29 poin, haril dari 7 kali menang, 8 kali imbang dan 6 kali kalah. Sedangkan Persipura tertahan di urutan ke-3 dengan 39 poin, hasil dari 11 kali menang, 6 kali imbang dan 4 kali kalah.

Berdasarkan informasi lewat situs resmi klub, Persib mampu melakukan perlawanan sengit terhadap Mutiara Hitam. Demikian pula dengan Persipura yang terus menerus mengurung pertahanan Maung Bandung.

Di hadapan sekitar 17.000 penonton, kiper Maung Bandung M Natshir tampil apik dan berhasil melakukan sejumlah penyelamatan penting. Meski terus digempur, gawang Maung Bandung perawan dari gol hingga peluit panjang berbunyi.

Dalam laga kali ini, Persib memasang M Natshir di bawah mistar gawang. Di lini belakang empat pemain yang diturunkan yaitu Henhen Herdiana, Wildansyah, Achmad Jufriyanto dan Tony Sucipto.

Sedangkan di lapangan tengah, Hariono berduet dengan Kim Jeffrey Kurniawan sebagai gelandang bertahan. Di depannya, Michael Essien menjadi penyeimbang.

Sementara itu, tiga pemain yang dipercaya menjadi pendobrak sejak menit awal pertandingan adalah Rapahel Maitimo, Matsunaga Shohei dan Ezechiel N’Douassel.

Menang imbang di kandang Persipura menggenapkan hasil tidak pernah kalah dari tim Mutiara Hitam sepanjang Liga 1. Dalam pertemuan sebelumnya di GBLA pada putaran pertama, Persib menang 1-0 berkat gol Michael Essien. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,