Wanita Inggris Diperkosa di Depan Kekasih di Pantai Rimini

Wanita Inggris Diperkosa di Depan Kekasih di Pantai Rimini

Kawasan wisata Pantai Rimini di Italia. (foto - Reuters)

Rimini - Sepasang kekasih asal Inggris mengalami insiden mengerikan saat berkunjung ke Italia. Keduanya diketahui sama-sama berusia 26 tahun, dan tengah mengunjungi Pantai Rimini untuk berlibur ketika diserang oleh sekelompok orang.
 
Dilansir Metro, Senin (28/8/2017) keduanya diserang oleh 4 orang tak dikenal saat berada di dekat sebuah resor tempat mereka menginap. Keempat pria itu dilaporkan memperkosa si perempuan secara berulang-ulang. Sementara si pria yang coba menyelamatkan sang kekasih, dipukul oleh para tersangka hingga pingsan.
 
Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Pihak berwenang Italia kini terus mencari sekelompok orang yang melakukan serangan brutal dan kejam itu. Insiden mengerikan itu diketahui bukan pertamakali terjadi.
 
Pasca-diserang, sepasang kekasih yang tak berdaya itu ditinggalkan begitu saja oleh pelaku, dengan kondisi tergeletak di atas pasir. Keduanya ditemukan oleh warga setempat pada keesokan harinya. Warga lalu melaporkan hal itu ke polisi dan menghubungi pihak medis.
 
Sebelumnya, pada 2016 kejadian serupa terjadi di lokasi wisata atau pantai yang sama. Saat itu, korban merupakan warga negara Inggris, yakni seorang perempuan berusia 17 tahun. Korban diperkosa oleh orang yang tak sengaja ia temui di pantai. Pelaku yang baru berkenalan dengan korban diketahui berusia 19 tahun. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,