Balita Asal Jakarta Tewas, Xenia Oleng Hantam Truk di Tol Cipali

Balita Asal Jakarta Tewas, Xenia Oleng Hantam Truk di Tol Cipali

Minibus Daihatsu Xenia terlibat tabrakan dengan truk traktor heat di Tol Cipali Km 115.800 jalur A wilayah Kabupaten Subang. (foto - ist)

Subang - Minibus Daihatsu Xenia terlibat tabrakan dengan truk traktor heat di Tol Cipali Km 115.800 jalur A, tepatnya di Desa Wanasari Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang. Akibatnya, seorang balita tewas dan dua lainnya mengalami terluka.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, peristiwa tu terjadi pagi bermula saat minibus Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 2172 SOZ datang dari arah Cikopo menuju Palimanan.

"Akibat kejadian tersebut satu orang tewas dan dua lainnya luka-luka, serta kondisi minibus ringsek," kata Yusri, Rabu (30/8/2017).

Setibanya di Kilometer 115.800, minibus yang dikemudikan Akbar Riyadi tersebut hilang kendali, hingga menabrak truk traktor berpelat B 9983 UEI yang ada di depannya.

Syakila Arofah Zahra (3) yang ada dalam mobil Xenia meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Sedangkan dua korban luka-luka adalah Nuraini Dwi (22) dan Akbar Riyadi (24), semuanya warga Jakarta.

"Para korban dibawa ke rumah sakit terdekat, sedankan dua kendaraan dibawa ke Pos PJR Tol Cipali di Cilameri. Kasus tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,