Toko Bangunan di Srengseng Jakbar Ludes Terbakar

Toko Bangunan di Srengseng Jakbar Ludes Terbakar

Toko bahan bangunan di kawasan Kembangan tepatnya Jalan Haji Kelik Srengseng Jakarta Barat ludes terbakar, Rabu 30 Agustus 2017. (foto - Twitter)

Jakarta - Satu unit toko bahan bangunan yang berada di kawasan Kembangan tepatnya  Jalan Haji Kelik Srengseng Jakarta Barat ludes terbakar, Rabu (30/8/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari petugas jaga Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat Arief menyebutkan, api dengan cepat melahap toko bahan bangnan tersebut. Bahkan, kobaran api semakin membubung disertai asap hitam pekat.

"Kita mengerahkan sebanyak  17 unit mobil pemadam kebakaran dari Sudin PKP Jakbar dan 2 unit dari Sudin PKP Jaksel ke lokasi kejadian. Kobaran api saat ini di lokasi masih merah menyala," katanya.

Sejauh ini, informasi yang diperoleh penyebab kabakaran akibat kosleting listrik. Namun belum ada laporan mengenai adanya korban dan jumlah kerugian yang ditimbulkan akibat kejadian itu. "Petugas masih fokus untuk memadamkan kobaran api," katanya.

"Toko yang terbakar tersebut diketahui milik Aseng (50), dan luas area yang terbakar 120 meter persegi. Petugas menghadapi kesulitan untuk sampai di lokasi mengingat padatnya lalu lintas di sekitar lokasi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,