Bima Arya Tolak Maju di Pilgub PAN Siapkan Desy Ratnasari

Bima Arya Tolak Maju di Pilgub PAN Siapkan Desy Ratnasari

Desy Ratnasari.

Bandung - Bima Arya memutuskan untuk tidak akan maju di Pilgub Jabar 2018. Ia lebih memilih tetap bertahan di Kota Bogor, hingga akhir masa jabatannya selesai. Untuk itu, PAN pun menghormati keputusan Walikota Bogor tersebut.

"Saat Rakernas III PAN kan dia mau istikharah, hasilnya mungkin lebih dibutuhkan di Kota Bogor. Saya hormati itu. Kita masih punya Desy Ratnasari," kata Ketua PAN Jabar Hasbullah, Rabu (30/8/2017).

Sejauh ini, sejak jauh-jauh hari PAN sudah menggadang-gadang Bima Arya dan Desy Ratnasari, untuk menjadi cawagub pada Pilgub Jabar. Bima akhirnya lebih diperhitungkan karena Walikota Bandung Ridwan Kamil menginginkan Bima menjadi pendampingnya.
Sebelumnya, Bima Arya menyatakan akan tetap bertahan di Bogor. "Hati dan pikiran saya ada di Kota Bogor. Sedangkan jabatan dan posisi bukan tujuan saya. Pengabdian itu yang utama," tegas Bima.

Menurutnya, dirinya ingin bekerja sebaik-baiknya meski nantinya belum tentu kembali mencalonkan diri pada periode kedua. Pengabdian lebih baik ketimbang mengincar jabatan yang lebih tinggi. "Masih banyak PR yang belum tuntas, dan belum tentu juga saya lanjutkan periode kedua di Bogor. Saya ikhtiar selesaikan tugas dengan baik di Bogor," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Politik,
Tags:,