Kebakaran Rumah di Bekasi, Kakek Tewas Terpanggang

Kebakaran Rumah di Bekasi, Kakek Tewas Terpanggang

Kebakaran rumah di Jalan Pulo Sirih Tengah Kelurahan Pekayonjaya Bekasi Selatan, Rabu 30 Agustus 2017 sore. (foto - ist)

Bekasi - Seorang kakek dikabarkan tewas terpanggang, ketika rumahnya yang berada di Jalan Pulo Sirih Tengah Kelurahan Pekayonjaya Bekasi Selatan terbakar, Rabu (30/8/2017) sore sekitar pukul 15.00 WIB.
 
Jasad Yusuf yang berusia 75 tahun itu ditemukan oleh petugas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, setelah api yang menghanguskan rumahnya berhasil dipadamkan. "Anggota menemukan korban di dekat kamar mandi dalam," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solehudin.
 
Ia mengatakan, tubuh korban sudah gosong dan mengecil. Berdasarkan keterangan warga setempat menyebutkan, api mulai terlihat sekitar pukul 15.00 WIB, dari rumah korban. "Semula hanya asap yang mengepul, namun tiba-tiba kobaran api membumbung ke udara," kata warga.
 
Kencangnya tiupan angin membuat kobaran api membesar dan menghanguskan seisi rumah, termasuk rumah tetangga di kiri kanan dan belakang. Beberapa warga menyebutkan, ada seseorang di dalam teriak-teriak, namun hanya sebentar kemudian terhenti.
 
Warga berusaha memadamkan api secara gotong royong dengan menggunakan ember dan alat seadanya. Karena tiupan angin yang kencang dalam waktu sekejap rumah milik Dadang tersebut ludes. Petugas pemadam kebakaran datang dan berusaha mendinginkan bara menemukan korban sudah hangus.
 
Sementara itu, polisi Sektor Bekasi Selatan mengevakuasi korban ke RSUD Kota Bekasi dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. "Sampai saat ini kami masih menyelidiki peristiwa itu, namun kerugian pun belum bisa diketahui," kata Kanit Bimmas Polsek Bekasi Selatan Iptu Puji. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,