Innova Terguling Usai Senggol Avanza di Jalan Riau Bandung

Innova Terguling Usai Senggol Avanza di Jalan Riau Bandung

Mobil Toyota Innova terguling di Jalan LLRE Martadinata (Riau) Kota Bandung, Kamis 31 Agustus 2017 sekitar pukul 15.15 WIB. (foto - ist)

Bandung - Mobil Toyota Innova berwarna hitam terguling di Jalan LLRE Martadinata (Riau) Kota Bandung, Kamis (31/8/2017) sekitar pukul 15.15 WIB. Mobil tersebut sempat menyenggol Avanza warna silver, yang terparkir di depan sebuah kafe.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, kondisi mobil memang sudah oleng beberapa meter sebelum terguling. "Memang sebelum terguling sudah oleng, terus waktu mau menghindari mobil Avanza di depan, langsung terguling," kata saksi mata.

Peristiwa itu tepatnya terjadi di Jalan LLRE Martadinata depan Rumah Makan Nasi Kalong, mobil Innova itu menyalip dari kiri jalan arah ke Jalan Pramuka. Sebelum terguling sempat menyenggol Toyota Avanza warna silver, yang terparkir di depan sebuah kafe. Akibatnya, mobil Avanza pun penyok di bagian belakang sebelah kanan.

Menurut keterangan pemilik Avanza, masalah kecelakaan tersebut sudah beres dan berakhir damai. Mobil miliknya pun kini sudah dibawa ke bengkel untuk diperbaiki. Pemilik mobil Innova menyatakan, bakal bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi. "Masalahnya sudah selesai, tidak ada ribut-ribut. Pemilik mobil (Innova) itu juga baik," katanya.

Sementara penumpang yang berada di mobil Innova yang menjadi korban luka, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,