Suami (Pembunuh) Indria Kameswari Ditangkap di Batam

Suami (Pembunuh) Indria Kameswari Ditangkap di Batam

Indria Kameswari

Jakarta - Abdul Malik Azis, suami yang diduga membunuh istrinya Indria Kameswari (38) pegawai Balai Diklat BNN berhasil ditangkap. Namun, Abdul yang ditangkap di Batam belum bisa dimintai keterangan, karena masih memberi keterangan yang simpang siur.

"Pengakuannya masih belum kooperatif dan masih berubah-ubah. Kita belum bisa jadikan pengakuan sementara ini jadi modus operandinya, latar belakangnya masih kita dalami," sebut Dirkrimum Polda Jawa Barat Kombes Umar S Fana, Senin (4/9/2017).

Kepada polisi, Abdul terkadang mengakui membunuh istrinya dengan tidak sengaja dan kadang mengakui membunuh istrinya karena pertengkaran. Oleh karena itu, pihak kepolisian pun akan melakukan pemeriksaan lanjutan.

"Ia bilang tidak sengaja, kadang-kadang dibilang ada berantem dan terus berubah lagi. Jadi kita belum melakukan pemeriksaan BAP terhadap tersangka, yang penting sekarang dibawa pulang dulu ke Bogor, sekarang masih menunggu di bandara di Kepri," katanya.

Abdul Malik ditangkap di rumah kenalannya di Batam. Ia pun ditangkap tidak melakukan perlawanan. "Ditangkap dalam kondisi normal, ada di kediaman kenalannya dan ia tidak melakukan perlawanan dan langsung pasrah," katanya.

Sejauh ini, polisi belum menemukan barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk membunuh korban. Polisi juga belum dapat memastikan pembunuhan ini bagian dari pembunuhan berencana.

"Barang bukti belum didapat, masih didalami. Apalagi merencanakan atau tidak, modusnya belum terkuak dengan sempurna. Namun, kalau modus kita dapat baru kita bicara apakah pembunuhannya berencana atau tidak," tegasnya.

"Yang jelas, sudah pasti bukan penganiayaan yang menyebabkan meninggal, sudah dipastikan pembunuhan. Namun pakah itu direncanakan atau tidak, itu nanti alat bukti tambahan yang harus kita kumpulkan untuk memutuskan direncanakan atau tidak," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,