Film Korea "We Got Married" Syuting di Bali

Film Korea

Sumber Foto: Twitter Pribadi Girl's Day Yura

Bali – Ternyata bukan hanya Indonesia yang terbuai dengan Korea, Korea pun terpikat dengan keindahan Indonesia. Terbukti dengan salah satu personel Girl’s Day, Yura, saat ini sedang berada di Bali. 
 
Diketahui Yura bersama dengan aktor tampan sekaligus model, Hong Jong Hyun sedang menjadi pasangan dalam acara variety terkenal di Korea Selatan "We Got Married". 
 
Acara tersebut memperlihatkan tentang kedua artis Korea Selatan yang sengaja dipertemukan untuk menjalani kehidupan pernikahan secara virtual.
 
Menurut twitter pribadi Girl’s Day Yura, mereka berangkat dari Korea Selatan pada hari Minggu 16 November.
 
K-Popers serta pendukung pasangan ini sudah menanti dengan setia untuk kedatangan artis tersebut di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, Bali. 
 
Pada episode sebelumnya diketahui Yura sangat berkeinginan untuk berwisata ke Bali, tetapi dikarenakan kesibukan pekerjaan Yura dan Hong Jong Hyun mereka akhirnya hanya berwisata di Korea Selatan.
 
 
Kedua pasangan virtual ini diketahui berwisata ke Bali untuk melakukan perjalanan bulan madunya. 
 
Dari twitter resmi Yura dan website kpopstarz.com, dia memposting foto bersama dengan Hong Jong Hyun sebelum keberangkatannya disertai tweet “Bali yang hangat untuk musim dingin. Hihihihi. Kami akhirnya berangkat. Excited Ahyoung dan Jjong”. 
 
Mereka akan berada di Bali sampai dengan hari Rabu (19/11) besok untuk melakukan syuting "We Got Married". (Ode)**

 

.

Categories:k-wave,
Tags:selebriti,