Kasus Tewasnya Pasutri Jepang Diduga Dibunuh Lalu Dibakar

Kasus Tewasnya Pasutri Jepang Diduga Dibunuh Lalu Dibakar

Lokasi terbunuhnya pasangan suami istri asal Jepang dengan luka bakar di sebuah kamar di Jimbaran Bali. (foto - ist)

Denpasar - Tewasnya kedua korban pasangan suami istri asal Jepang dengan luka bakar, diyakini dibunuh kemudian dibakar. "Dugaan sementara korban dibunuh lalu dibakar," kata Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo di Denpasar, Senin (11/9/2017).

"Kami masih menunggu hasil otopsi dan lapfor," katanya. Sejauh ini, pihaknya mengaku masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Sanglah. Selain itu, pihaknya menunggu laporan dari Laboratorium Forensik Polda Bali.

Menurutnya, secepatnya akan menggelar perkara kasus tersebut. Dalam perkara tersebut hasil Labfor dan hasil di lapangan akan dicocokkan. "Mudah-mudahan dalam gelar perkara kita akan menyamakan baik hasil otopsi Labfor dan di lapangan, akan disatukan," katanya.

Sejauh ini, pihak kepolisian sudah memeriksa sedikitnya 42 orang saksi, terkait dengan kasus kematian pasangan suami istri, Matsuba Nurio dan Matsuba Hiroko asal Jepang tersebut.

Seperti diketahui, korban ditemukan dalam keadaan terbakar di lantai dua di rumahnya di Perumahan Puri Gading Jimbaran Kuta Selatan Badung, pada Senin 4 September 2017 lalu.

Pada tubuh korban Matsuba Nurio terdapat luka iris yang melingkar di bagian leher. Selain itu ada beberapa luka tusuk di punggung korban. Sementara di tubuh korban Matsuba Hiroko, terdapat luka jeratan di bagian leher dan pergelangan tangan serta ada luka tusuk. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,