Gadis 14 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Sopir Angkot

Gadis 14 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Sopir Angkot

Gelar perkara kasus pemerkosaan yang dilakukan sopir angkutan umum jurusan Cijerah - Sederhana di Mapolres Cimahi, Kamis 14 September 2017. (foto - ist)

Cimahi - Gadis berusia 14 tahun berinisial EN, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang sopir angkutan umum jurusan Cijerah - Sederhana, RH (23). RH melakukan aksi bejatnya di dalam angkot yang dikendarainya, di ruas Tol Pasteur Km 4 arah Tol Baros Cimahi, Selasa 12 September.

Menurut Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Permana Suryanagara, aksi pemerkosaan itu bermula saat EN hendak pulang ke rumahnya di wilayah Padalarang. Korban yang tengah berada di Pasteur naik angkot jurusan Cijerah - Sederhana, yang dikemudikan oleh pelaku RH.

Dalam perjalanan, korban ingin turun karena sudah sampai di tujuannya untuk berganti angkot. Namun pelaku justru membawanya ke dalam Tol Pasteur yang bukan trayek angkot itu.

"Setibanya di Km 4, angkot berhenti dan RH langsung mengajak bersetubuh. Korban menolak dengan cara menggigit tangan dan mendorong korban. Namun pelaku mengancam korban, dan akhirnya korban tak berdaya," kata Rusdy saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Kamis (14/9/2017).

Menurut Rusdy, di saat bersamaan anggota PJR merasa curiga terhadap adanya angkot yang berhenti di jalan tol. Petugas langsung cek ke lokasi, dan kedapatan sang sopir sedang melakukan aksi bejatnya terhadap korban. "Pelaku langsung diamankan dan saat ini sudah ditahan di Polres Cimahi untuk  diproses lebih lanjut," katanya.

"Korban dan pelaku keduanya warga Cimahi. Korban saat ini sudah berada di rumahnya dan masih trauma. Saat kejadian korban duduk di depan dan hingga saat ini kita masih menunggu hasil visum untuk mengetahui kondisi korban lebih lanjut," tambah Rusdy. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,