Dipicu Cemburu Suami Tega Bacok Istri dan Anak di Ciledug

Dipicu Cemburu Suami Tega Bacok Istri dan Anak di Ciledug

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan menemui korban pembacokan yang dilakukan oleh ayah kandungnya. (foto - ist)

Tangerang - Aksi brutal seorang pria yang melakukan pembacokan terhadap ibu dan anak, menghebohkan warga Kelurahan Sudimara Selatan Ciledug Kota Tangerang. Korban pun nyaris tewas setelah dibacok oleh suaminya, Kamis (14/9/2017).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, langsung mendatangi korban pembacokan di Rumah Sakit Bhakti Asih Ciledug. "Terjadi kasus penganiayaan mengakibatkan korban Rosmeri (16) dan Sumiati (38), yang merupakan ibu dan anak mengalami luka. Salah satunya mendapatkan luka parah di bagian punggung, kaki, leher dan kepala," katanya.

Berdasarkan keterangan dari para saksi, pelaku merupakan suami dan ayah dari korban yang menghampiri korban dengan membawa golok. "Pelaku dengan menggunakan senjata tajam (golok) yang secara membabi buta melakukan penganiayaan terhadap korban," tegas Harry.

Karena korban mengalami luka yang cukup serius akibat bacokan pelaku, sejumlah tetangga langsung melarikan korban ke rumah sakit. "Saat ini korban mendapatkan perawatan di rumah sakit di Ciledug," lanjutnya.

Sejauh ini, belum diketahui pasti motif pelaku dengan tega membantai istri dan anaknya. Namun, kuat diduga lantaran cemburu. "Pelaku dan korban yakni suami dan ayah dari korban. Motifnya masih kita dalami sampai pelakunya ketemu," tegas Kombes Harry.

Saat ini pelaku yang melarikan diri menggunakan sepeda motor masih dalam pengejaran petugas. "Tim di lapangan sedang mengejar pelaku yang saat ini identitasnya sudah diketahui," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,