Semarak Aksi 'Road to New Album' Noah di Lanud Sulaiman

Semarak Aksi 'Road to New Album' Noah di Lanud Sulaiman

Konser Noah 'Road to New Album' di Lanud Sulaiman Kabupaten Bandung. (foto- ist)

Bandung - Lewat aksi panggung yang apik serta set panggung yang megah, Noah seakan menyihir suasana konser dengan meriah. Ariel dkk pun terbilang sukses menghibur para penggemarnya, di Lanud Sulaiman Kabupaten Bandung, Sabtu (16/9/2017) malam.

Sebagai penutup konser "Road To New Album" Noah, Ariel dkk tampaknya menutup perjumpaan dengan para penonton dengan salah satu tembang hitsnya berjudul Walau Habis Terang. Tak lupa, setelah lagu selesai para personel Noah maju ke depan panggung, dan memberikan salam kepada para penggemar.

Sebelumnya, Noah juga sempat mengcover sebuah lagu yang berjudul Andaikan Kau Datang. Tak disangka dengan musik ciri khasnya dan suara Ariel, sontak membuat para penonton hanyut dan terbawa untuk menyanyikan lagu tersebut.

Ariel pun berkomunikasi dengan para penonton menambah semakin memeriahkan konser tersebut. Ia sedikit mengambil ancang-ancang untuk kembali mengajak penonton bernyanyi. "Sekali lagi kalian siap, yang belakang halo," Ariel menyapa.

Penonton pun kontan ikut bernyanyi dengan Ariel. Dalam konsernya, Ariel sedikit membocorkan perihal jumlah lagu yang ada pada album terbaru dari Noah. Penyanyi berusia 35 tahun itu menyebut terdapat sepuluh lagu pada album Noah nanti. Sebagai awal, Ariel dkk sempat menyanyikan lagu anyarnya berjudul My Situation.

"Rencananya nanti akan ada 10 lagu di album Noah terbaru,” sebut Ariel. Diakui, dalam pembuatan album terbarunya terbilang cukup sulit, lantaran para personel Noah harus dikarantina di laut. Penonton pun semakin tak sabar menantikan lagu-lagu seperti apa yang telah dipersiapkan band asal Kota Bandung itu.

"Kita dalam pembuatan album sembari dikarantina di laut. Tadi yang aku nyanyiin lagu terbaru Noah yang berjudul My Situation," katanya. Tidak hanya itu, Sheryl yang juga menjadi bintang tamu dalam konser tersebut, pun seakan menantikan album terbaru dari Noah.

Meski begitu, sebagai sesama musisi, penyanyi 20 tahun itu juga begitu mendukung album terbaru dari Ariel dkk. "Yang penting kita doakan semua albumnya cepat keluar," kata Sheryl Sheinafia. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:,