Ibu dan Anak Tewas Bersamaan Terlindas Truk di Pasuruan

Ibu dan Anak Tewas Bersamaan Terlindas Truk di Pasuruan

Lokasi tewasnya ibu dan anak di Jalan Raya Pasuruan - Purwosari tepatnya di Desa Wonorejo Kabupaten Pasuruan, Minggu 17 September 2017. (foto - beritajatim)

Pasuruan - Seorang ibu beserta anaknya tewas seketika saat mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pasuruan - Purwosari, tepatnya di Desa Wonorejo Kabupaten Pasuruan, Minggu (17/9/2017). Keduanya terlindas truk setelah terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya.
 
Korban adalah Imam Fauzi (20) dan Suni (45), warga Desa Sumberglagah Kecamatan Rembang. Peristiwa itu berawal saat korban melintas di depan Pasar Wonorejo dengan kecepatan rendah. Lokasi kejadian merupakan jalur sangat padat dan ramai karena banyaknya pengunjung pasar.
 
Tiba-tiba, motor Honda Grand nomor polisi N 2381 TCU yang dikendarai mereka terjatuh, saat beriringan dengan dengan truk tangki bernopol W 9334 NI. Kedua korban terjatuh di sela-sela gandengan hingga terlindas dan tewas mengenaskan di lokasi kejadian.
 
"Stang sepeda motor pun kecantol bak kendaraan kemudian mereka terjatuh. Motor korban dan truk sama-sama melaju dari arah selatan ke utara," kata Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti, Minggu (17/9/2017).
 
Marti menjelaskan, Imam yang masih seorang pelajar terlindas lebih dulu kemudian disusul ibunya. keduanya tewas secara  bersamaan. Sejumlah warga dan pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr. R Soedarsono Kota Pasuruan.
 
Untuk kepentingan penyelidikan, Satlantas mengamankan sopir truk Suji Priyanto (28), warga Desa Kedung Pedaringan RT07/ RW 02 Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang Jawa Timur. "Mereka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,