Bus Pariwisata Hantam Dua Mobil di Depan IPB Bogor

Bus Pariwisata Hantam Dua Mobil di Depan IPB Bogor

Bus Pariwisata Hantam Dua Mobil di Depan IPB Bogor. (foto - @andri000me_12)

Bogor - Bus pariwasta berkecepatan tinggi hilang kendali menabrak dua mobil, di depan pintu masuk Institut Pertanian Bogor (IPB) Dramaga Jalan Raya Dramaga Kabupaten Bogor, Minggu tengah malam.

Berdasarkan keterangan salah seorang korban bernama Jaenudin menyebutkan, kecelakaan bermula saat ia yang tengah mengendarai mobil  B 1964 EFA melaju dari arah Ciampea menuju Dramaga, Minggu (17/9/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Saya lihat di depan ada bus kenceng terus saya pun minggir. Bus tersebut menabrak mobil putih yang ada di depannya yang mau belok," katanya.

Setibanya di lokasi, dari arah berlawanan muncul bus pariwisata dengan nomor polisi F 7819 AA berkecepatan tinggi, menabrak bagian belakang mobil bernomor polisi B 1151 PYK yang akan belok. Mobil yang tertabrak bus pun terpental hingga mengena mobil yang dikemudikan Jaenudin.

Beruntung, tidak ada korban jiwa salam kecelakaan itu, hanya kedua mobil mengalami rusak cukup parah. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi kendaraan ke pinggir jalan, dan mengumpulkan keterangan dari saksi termasuk sopir bus yang belum diketahui identitasnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,