Mayat Wanita Berlumur Darah Gegerkan Warga Tangerang

Mayat Wanita Berlumur Darah Gegerkan Warga Tangerang

Lokasi ditemukannya mayat wanita di Gang Kartini Kelurahan Cipondoh Kota Tangerang, Minggu 17 September 2017 sore. (foto - Twitter)

Tangerang Penemuan sesosok mayat perempuan yang diketahui bernama Vera (42) menggegerkan warga Gang Kartini Kelurahan Cipondoh Kota Tangerang. Mayat wanita juragan mie bakso itu ditemukan tewas mengenaskan di rumah kontrakan karyawannya sendiri, Minggu sore.

"Ketika suami korban mencari keberadaan istrinya di tempat pekerjaan, namun tidak ketemu. Ia pun kemudian mencari ke tempat kontrakan karyawannya. Setelah dibuka pintu rumah kontrakan ternyata korban sudah meninggal," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Minggu (17/9/2017) malam.

Menurut Harry, Vera ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan. Sekujur tubuhnya berlumuran darah dengan posisi terlentang di tepi ranjang. Kedua tangannya terikat dan terdapat luka bekas jeratan di bagian lehernya.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih memburu penghuni rumah kontrakan yang diketahui bernama Joni. "Penghuni rumah kontrakan tersebut masih kita cari," tegas  Harry. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,