Wanita Muda Ditemukan Tewas Telah Membusuk di Rumahnya

Wanita Muda Ditemukan Tewas Telah Membusuk di Rumahnya

Mayat wanita muda tengah ditangani oleh tim dokter RSU dr. Soetomo Surabaya. (foto - ist)

Surabaya - Seorang wanita muda ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan dan telah membusuk. Mayat wanita berusia 24 tahun itu ditemukan di rumahnya, di Jalan Kendangsari III Surabaya. Kuat dugaan, wanita tersebut korban pembunuhan.

Diketahui, mayat wanita itu bernama Merlinawati. "Kami mendapat laporan dan menangani kasus itu. Tim Inafis sudah melakukan identifikasi," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Sinambela, Senin (18/9/2017).

Mayat Merlinawati ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB oleh Puji, ibu dari Merlinawati. Puji menemukan mayat anaknya di ruang gudang lantai 2 rumahnya. Ruangan itu dalam keadaan tertutup, dan gagang pintu diikat dari luar menggunakan kain.

Merliana ditemukan sudah membusuk dengan posisi terlentang. Diperkirakan, Merlinawati sudah tewas dua hari sebelum ditemukan. Leonard pun belum bisa memastikan penyebab kematian Merlinawati, ia masih menunggu hasil otopsi tim dokter RSU dr. Soetomo.

"Dugaan penyebab kematian bisa bermacam-macam, pembunuhan bisa karena sakit juga bisa," kata Leonard. Berdasarkan informasi, pada jasad Merlinawati ditemukan bekas cekikan di bagian leher. Ditemukan juga luka bakar, yang diduga bekas sulutan benda panas 

Sejauh ini, sejumlah tetangga sempat melihat sebuah motor terparkir di depan rumah Merlinawati, Sabtu 16 September pagi. Siang harinya, Merlinawati terlihat turun dari mobil dan masuk ke rumah. Namun beberapa waktu kemudian, pria itu keluar dari rumah Merlinawati dan langsung pergi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,