Ridho Rhoma Minta Maaf, Diganjar 10 Bulan Penjara

Ridho Rhoma Minta Maaf, Diganjar 10 Bulan Penjara

Sidang putusan Ridho Rhoma di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. (foto - ist)

Jakarta - Ridho Rhoma memberikan pernyataan, setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat membacakan putusan, Selasa (19/9/2017).
 
"Sebelumnya saya ingin menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya pada semua keluarga. Mama, kolega, buat masyarakat, buat yang sudah dirugikan sama saya," kata Ridho Rhoma.
 
Seperti diketahui, Ridho Rhoma divonis 10 bulan serta rehabilitasi selama enam bulan 10 hari. Majelis Hakim menganggap tindak penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Ridho telah memenuhi unsur pidana, dalam Pasal 127 ayat (1) huruf (a) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika sehingga layak mendapat hukuman.
 
Selain menyampaikan permohonan maaf, Ridho juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan. Mengenai putusan yang ditetapkan Majelis Hakim, Ridho Rhoma mengaku sama sekali tidak merasa keberatan.
 
"Saya menerima apapun keputusan sebagai tanggung jawab saya, Alhamdulillah keputusannya buat saya adil," katanya. "Insya Allah mudah-mudahan ini yang terbaik dan kedepannya saya akan menjalankan rehabilitasi. Mudah-mudahan bisa menjadi titik balik. Doain saja ya," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,