Mesum di Mobil, Mahasiswi Unsri Dipergoki Warga

Mesum di Mobil, Mahasiswi Unsri Dipergoki Warga

Mesum di mobil, mahasiswi Unsri dipergoki warga. (foto - capture)

Ogan Ilir - Beredarnya video mesum di dalam mobil yang digerebek warga setempat menghebohkan warganet. Diduga, pasangan tersebut berasal dari Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang.

Video yang berdurasi 28 menit tersebut menunjukkan, wanita ketakutan setelah dipergoki oleh sejumlah warga. Wanita itu mengenakan celana panjang, sedangkan pakaian bagian atasnya sudah terlepas atau hanya mengenakan bra.

Berdasarkan informasi, penggerebekan itu terjadi di wilayah Ogan Ilir Sumatera Selatan, Selasa (19/9/2017) siang. Namun demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian setempat terkait informasi tersebut.

Sementara Wakil Rektor I Unsri, Zainuddin mengaku pihaknya masih mengecek pelaku di dalam video itu adalah mahasiswinya. "Masalah itu asih kita kroscek kebenarannya, apakah memang mahasiswi kami atau bukan," kata Zainuddin.

Menurutnya, apabila memang benar adanya yang bersangkutan sebagai mahasiswi Unsri, maka akan dikeluarkan dari kampus. Sebab, tindakan asusila tersebut merupakan salah satu pelanggaran berat yang harus mendapatkan sanksi tegas. "Kita serahkan kepada proses hukum. Kalau sanksi dari kita pasti di-DO, Katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,