Kebakaran Melanda Gudang di Jalan Caringin Babakan Ciparay

Kebakaran Melanda Gudang di Jalan Caringin Babakan Ciparay

Kebakaran gudang di Jalan Caringin nomor 188 Kelurahan Babakan Ciparay Kecamatan Ciparay Kota Bandung. (foto - @difaozhi)

Bandung - Kebakaran melanda sebuah gudang yang berada di Jalan Caringin nomor 188 Kelurahan Babakan Ciparay Kecamatan Ciparay Kota Bandung, Kamis (21/9/2017) sekitar pukul 17.40 WIB.

Berdasarkan keterangan Kabid Kesiapsiagaan dan Operasi dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Kota Bandung, Kurnia menyatakan, bangunan yang terbakar adalah sebuah gudang. "Bangunan yang terbakar gudang peralatan rumah tangga milik Adi (40)," katanya.

Menurutnya, titik api berasal dari lantai dua gudang tersebut dengan luas area yang terbakar sekitar 4 X 6 m2. Tim DKPB Kota Bandung mengerahkan empat unit mobil pemadam, satu unit mobil penyelamat, satu unit komando serta dibantu satu unit ambulans dari Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Sekitar pukul 18.30 WIB, tim DKPB masih melakukan penyisiran di setiap sudut lokasi kebakaran, guna memastikan tidak ada bara api yang masih menyala. Sejauh ini, belum dapat dipastikan berapa jumlah kerugian materi yang diderita oleh pemilik gudang itu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,