Depresi, Pria Diduga Tabrakan Diri ke KRL di Kota Depok

Depresi, Pria Diduga Tabrakan Diri ke KRL di Kota Depok

Seorang pria ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta di Gang Masjid Barat Ratu Jaua Cipayung Kota Depok. (foto - dung)

Depok - Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di pinggir rel kereta. Diduga, pria itu depresi yang kemudian bunuh diri terserempet kereta di Gang Masjid Barat Ratu Jaua Cipayung Kota Depok. Korban merupakan pensiunan PJKA.

Menurut Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor, korban bernama Wasino (61). Korban terlihat sudah tergeletak tidak bernyawa di perlintasan KRL arah Bogor - Jakarta. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban sebelumnya sering mondar-mandir seperti orang linglung di perlintasan rel.

"Sudah tiga hari ini korban mondar-mandir di lokasi kejadian. Klimaksnya tadi pagi warga mengetahui korban sudah tidak bernyawa dengan luka berat di bagian kepala," kata sejumlah warga, Minggu (24/9/2017).

Diduga, korban depresi ketika istrinya meninggal dua tahun lalu. "Keluarga menganggap sudah musibah dan tidak akan menuntut proses hukum, dengan membuat surat pernyataan disaksikan anggota binmas serta perangkat RT," katanya. Jenazah langsung dibawa pulang keluarga ke rumahnya di Ratu Jaya untuk  dimakamkan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,