11 Wanita dan 6 Pria Kena Razia Tempat Hiburan di Pekanbaru

11 Wanita dan 6 Pria Kena Razia Tempat Hiburan di Pekanbaru

Tim Polresta Pekanbaru melakukan razia di tempat hiburan malam, Arena Entertainment. (foto - asatunews)

Pekanbaru - Sedikitnya 17 orang terdiri atas 11 wanita dan 6 pria diciduk saat Tim Polresta Pekanbaru melakukan razia di tempat hiburan malam, Minggu (24/9/2017) dinihari. Seorang pengunjung tempat hiburan Arena Entertainment di Jalan Nangka Pekanbaru kedapatan membawa pil ekstasi.

Menurut Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, 17 pengunjung yang diamankan tim saat itu tenga berkaraoke di sejumlah ruangan. Mereka diperiksa mulai dari kantong hingga isi dompet untuk mencari narkoba.

"Pria yang diduga membawa pil ekstasi berada di room 204 berinisial AD. Ia bersama dua pria dan tiga wanita temannya. Sedangkan pengunjung lainnya berada di room yang berbeda, kita amankan juga karena mencurigakan," kata Edy.

‎Kepada polisi, AD mengaku pil ekstasi itu akan diberikannya kepada wanita yang mendampinginya berkaraoke. Namun, petugas tetap membawanya ke kantor polisi untuk diproses hukum. Selain menggeledah barang bawaan pengunjung Arena Entertainment, polisi juga memeriksa mobil mereka.

"Sasaran razia petugas seperti senjata tajam, narkoba dan premanisme. Sebelas orang yang diamankan itu langsung dilakukan tes urine, jika positif akan ditindaklanjuti. Sementara yang membawa ekstasi kita selidiki, apakah ia pengedar atau pemakai," katanya.

Polresta Pekanbaru hanya menggelar razia di satu tempat hiburan malam. Sedangkan lokasi lainnya tidak dilakukan, seperti MP Club, SP Club, RP Internasional Club, Dragon Pub, Permata KTV, Sago KTV di Hotel Furaya, Paragon, Arena Poll and Cafe, Terminal 8 Pool. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,