Polisi Amankan Pikap Muat 119 Bal Ganja di Jl. Gatot Subroto

Polisi Amankan Pikap Muat 119 Bal Ganja di Jl. Gatot Subroto

Polisi Amankan Pikap Muat 119 Bal Ganja di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya menangkap mobil pikap yang memuat 119 paket atau bal ganja, nekat melintas di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan. Sopir pikap itu pun langsung ditangkap, Senin (25/9/2017) malam.

Mobil pikap berwarna hitam dengan nomor polisi B 9450 ZAC berisi ganja tersebut diamankan polisi, tepatnya di dekat Rumah Sakit Gigi dan Mulut Ladokgi R.E. Martadinata.

"Jajaran Unit 2 Sat Pamwal Ditlantas PMJ amankan Pick Up bermuatan ganja di dkt Ladokgi RE. Martadinata Jl. Gatot Subroto. #Polri," demikian keterangan dari TMC Polda Metro Jaya lewati akun Twitter-nya pada pukul 21.36 WIB.

Berdasarkan foto-foto yang di-posting @TMCPoldaMetro, tampak bagian bak mobil pikap itu ditutupi terpal berwarna biru. Sang sopir memakai kaos bergaris-garis ikut berfoto bersama jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya sambil membawa paket ganja yang dibungkus dengan lakban.

Sedangkan gambar lainnya tampak sopir pembawa paket ganja tersebut mengenakan kaos berkerah dengan lengan pendek berwarna tosca, abu-abu dan orange. Petugas pun memborgol dan sempat mengabadikan momen tersebut dengan tersangka. Mobil pikap berisi ganja itu pun turut dibawa oleh polisi.

Untuk mengelabui petugas, pelaku menutupi ganja dalam keranjang tersebut dengan buah jeruk yang disimpan di bagian atas. Petugas langsung menggiring sopir pikap tersebut, bersama barang bukti berupa ganja tersebut ke Polda Metro Jaya. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,