Pengendara Motor Tewas Tertimpa Truk Terguling di Nagreg

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Truk Terguling di Nagreg

Kemacetan di turunan Jalur Nagreg imbas truk terguling yang menewaskan pengendara sepeda motor. (foto - Twitter)

Bandung - Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah tertimpa bungkusan garam, yang jatuh dari truk yang terguling. kecelakaan tersebut terjadi di Jalur Nagreg Kabupaten Bandung, Selasa (26/9/2017) sekitar pukul 06.30 WIB.

Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk pengangkut garam dan pengendara sepeda motor di Jalur Nagreg, kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pengendara sepeda motor tewas.

Berdasarkan keterangan Kasatlantas Polres Bandung Dony E Wicaksono menyebutkan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi, tepatnya setelah Pos Tangan Nagreg. Pengendara sepeda motor itu tewas di lokasi kejadian.

"Truk dengan nomor polisi D 9613 YT yang dikendarai oleh Yandi, melaju dari arah Bandung menuju Garut. Selepas melintasi pos tangan tepat di jalan datar ban belakang sebelah kanan bocor. Karena kaget sopir langsung membanting stir ke arah kiri," katanya.

Pada saat bersamaan seorang pengendara sepeda motor Satria FU yang dikendarai Dede Soni Hidayat melintas di samping kiri truk. "Truk pun terguling sehingga garam muatannya jatuh menimpa sepeda motor yang dikendarai Dede. Dede pun langsung meninggal setelah tertimpa muatan bungkusan garam," katanya.

Menurut Dony, peristiwa nahas tersebut menimpa Dede Sony Hidayat, setelah mengantarkan isterinya ke kawasan Cicalengka. Sementara truk dan muatannya sudah dievakuasi oleh petugas kepolisian dibantu oleh warga sekitar.

"Jenazah pengendara sepeda motor tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, sedangkan sopir truk berhasil diamankan petugas untuk dipeiksa dan dimintai keterangan," tegas Dony.

Akibat kejadian tersebut, Jalur Nagreg sempat tersendat sehubungan dengan evakuasi truk yang terguling tersebut. Kemacetan arus kendaraan pun tak terhindarkan yang terjadi sejak turunan Nagreg, menjelang lokasi kejadian. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,