Terungkap, Sudah 5.300 Member Masuk Situs Nikahsirri.com

Terungkap, Sudah 5.300 Member Masuk Situs Nikahsirri.com

Sudah 5.300 member masuk situs lelang keperawanan nikahsirri.com. (foto - ist)

Jakarta - Pihak kepolisian masih melakukan penelusuran mengenai jumlah pasti, berapa banyak masyarakat yang mendaftar menjadi member atau klien situs yang lelang keperawanan lewat domain nikahsirri.com.
 
"Mereka yang disebut member, yakni orang yang aktif menggunakan situs tersebut," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Adi Deriyan di Polda Metro Jaya, Selasa (26/9/2017).
 
Diakui Adi, pihaknya ingin melihat seberapa besar antusias masyarakat terhadap situs itu. "Sekarang kita lagi nge-trace dalam empat hari setelah di-launching  berapa banyak klien yang bisa masuk. Kita ingin melihat seberapa besar animo masyarakat untuk masuk ke dalamnya," katanya.
 
Menurut data sementara, kepolisian mencatat terlacak sudah ada sebanyak 5.300 orang yang mendaftar jadi member situs tersebut. Jumlah tersebut bertambah dari sebelumnya, yang hanya sebanyak 2.700 member.
 
"Informasi terakhir yang bisa kita dapatkan ternyata sudah ada 5.300. Kemarin baru 2.700-an. Ternyata setelah kita trace semuanya data-datanya melalui ahli IT kita, kita dapatkan klien itu 5.300," katanya.
 
Meski begitu menurut Adi, karena penelusuran dilakukan penyidik kepolisian dengan cara mendata alamat email orang-orang yang mendaftarkan diri ke situs nikahsirri.com, maka kepolisian belum bisa memastikan identitas 5.300 anggota situs berkonten pornografi ini.
 
"Julah itu yang bisa kami trace lewat alamat email. Alamat email kan macam-macam, kita tidak bisa melihat profiling, siapa alamat email itu. Yang kita bisa dapat sekarang alamat email itu 5.300," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait