YG Entertainment Luncurkan YG Hip Hop Project

YG Entertainment Luncurkan YG Hip Hop Project

Sumber Foto: YG Entertainment

Korea Selatan – Tahun 2014 nampaknya menjadi tahunnya YG Entertainment. Setelah WINNER, Bigbang Taeyang dan 2NE1 menggelar konser di berbagai negara dan menyabet berbagai penghargaan bergengsi, YG kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan proyek baru yang disebut “ YG Hip Hop Project”.
 
Dalam website resmi YG Entertainment, YG menyebutkan bahwa proyek tersebut akan terdiri dari 2 proyek. Proyek pertama akan resmi dirilis pada 21 November 2014 tepat jam 00.00 AM waktu Korea Selatan dan proyek kedua akan dirilis pada tanggal 2 Desember 2014. 
 
Proyek tersebut akan terdiri dari 5 orang, di mana di hari-hari menuju tanggal 21 November  akan diungkapkan satu persatu anggota yang akan tergabung dalam proyek tersebut.
 
 
Bigbang G-Dragon sebagai anggota pertama yang diungkapkan akan terlibat dalam proyek tersebut, disusul dengan Bigbang Taeyang sebagai anggota kedua.
 
 Masih ada 3 anggota lagi yang akan terlibat dalam proyek hip hop tersebut. K-Popers mulai berspekulasi dan menanti dengan antusias. 
 
Apakah momen ini akan menajdi ajang kembalinya Bigbang yang beranggotakan 5 orang? Atau unit ini akan terbentuk dengan sisa 3 orang dari grup hip hop yang berbeda? Kita tunggu saja berita terbaru dari YG Entertainment.(Ode)** 
.

Categories:k-wave,