Keren, Cinta Laura Jadi Pemeran Utama di Film Hollywood

Keren, Cinta Laura Jadi Pemeran Utama di Film Hollywood

Cinta Laura Kiehl. (foto - IMDb/Eduardo Figueroa)

Los Angeles - Prestasi yang membanggakan kembali ditorehkan pelaku industri hiburan Tanah Air. Ya, Cinta Laura Kiehl yang mulai melebarkan sayap ke industri film Hollywood, konon mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai pemeran utama.
 
Seperti yang ditampilkan dalam laman resmi Cinta Laura di situs IMDb, aktris berdarah Indonesia - Jerman itu saat ini tengah terlibat dalam proses penggarapan film pendek berjudul "Goodnight". Dalam film itu, Cinta berperan sebagai Lisa, yang tak lain merupakan tokoh utama atas jalannya cerita.
 
Dikisahkan, Lisa adalah seorang gadis yang kerap dilanda teror dari makhluk tak kasat mata. Keberadaan figur hitam yang menghantui Lisa sejak remaja itu disebabkan oleh kelainan sleep paralysis yang ia alami. Film yang mengusung genre thriller horor itu, rencananya akan mulai tayang pada 2018 mendatang.
 
Sejatinya, "Goodnight" bukan film Hollywood pertama yang dibintangi Cinta Laura. Sebelumnya, Cinta sudah lebih dulu melakoni debut dalam "After The Dark" pada 2013.
 
Kualitas akting yang ditunjukkan Cinta Laura sendiri lambat laun cukup mengundang ketertarikan para sutradara lain untuk memakai jasanya. Setelah "After The Dark" Cinta kembali mendapat kesempatan tampil dalam "The Ninth Passenger" yang proses pengerjaannya kini telah memasuki tahap post-produksi.
 
Bahkan, Cinta Laura juga telah dipastikan untuk tampil dalam sejumlah judul film lainnya, antara lain "Tar" dan "Crazy for The Boys". (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,