Tiba Siang Hari di Balikpapan Persib Langsung Latihan Sore

Tiba Siang Hari di Balikpapan Persib Langsung Latihan Sore

Tim Persib tiba di Balikpapan guna menghadapi Persiba Minggu 1 Oktober 2017 mendatang. (foto - @persib)

Balikpapan - Dengan memboyong 19 pemain ke Balikpapan untuk menghadapi Persiba, Persib Bandung tiba di kota minyak itu siang hari, Jumat (29/9/2017). Untuk menebus poin yang hilang di kandang, Maung Bandung langsung menggelar latihan sore harinya.
 
Kali ini skuad Persib berlatih di lapangan futsal guna mempersiapkan diri menghadapi Beruang Madu, pada Minggu 1 Oktober 2017) mendatang. "Kita agendakan latihan sore untuk menjaga kondisi," kata asisten pelatih Herrie Setyawan, seperti dilansir situs resmi Persib.
 
Menurut Herrie, sejak latihan terakhir di Bandung para pemainnya sudah siap mencuri poin penuh di markas Beruang Madu. Catatan minor sendiri ketika bermain di kandang sudah dilupakan oleh para punggawa Persib.
 
Selain itu, Persib pun membutuhkan poin penuh untuk mengerek posisi di klasemen sementara Liga 1. Saat ini, tim asuhan Emral Abus itu masih tertahan di posisi 9 klasemen sementara Liga 1.
 
Sementara itu, gelandang Persib Dedi Kusnandar percaya timnya bisa meraih poin maksimal di Stadion Batakan, markas Persiba Balikpapan. Namun, Dado pun sangat mewaspadai motivasi tuan rumah. "Saya rasa setiap tim yang akan melawan Persib apalagi bermain di kandang, pasti memiliki motivasi berlebih," katanya.
 
Apalagi, Beruang Madu baru saja ditundukkan Borneo FC pada 25 September 2017. Selain itu, mereka juga akan mendapat dukungan publiknya di stadion yang berkapasitas 6 ribu penonton itu. 
 
"Persiba bermain di stadion baru. Bagi Persib, ini juga baru pertamakalinya bermain di sana. Mudah-mudahan bisa meraih hasil positif," kata pemilik nomor punggung 11 tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,