Bank bjb Bersama HDCI Meluncurkan Kartu Co-Branding

Bank bjb Bersama HDCI Meluncurkan Kartu Co-Branding

Bank bjb berkerja sama dengan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung menggelar Internasional Bandung Bike Week. (foto - infobankbjb)

Bandung - Bank bjb bersama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung menggelar acara "Internasional Bandung Bike Week" yang diselenggarakan tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2017 di Click Square Mall Jalan Naripan Bandung.
 
Gelaran itu merupakan event yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali dengan tema berbeda, yang selalu menjadi daya tarik bagi para bikers dan pengunjung lainnya. Pembukaan acara dilakukan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dan Ketua HDCI Nanan Soekarna serta Dirut Bank bjb Ahmad Irfan didampingi Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Hakim Putratama.
 
Event International Bandung Bike Week 2017 kali ini bertemakan "Ride for the Culture" menyuguhkan berbagai macam kegiatan yang berbeda. Antara lain penampilan hasil karya seni dari Jabar, yakni kolaborasi antara alat musik khas Angklung dan tarian Jaipong, serta rampak kendang dengan para bikers sebagai para pemain.
 
Menurut Dirut Bank Bjb Ahmad Irfan, kolaborasi sinergi antara bikers dan kebudayaan membuat acara ini memiliki energi yang unik. "Terlebih lagi acara ini juga diikuti lebih dari 2.000 peserta, serta dihadiri oleh 14 negara," kata Irfan di panggung utama Jalan Diponegoro, Sabtu (30/9/2017).
 
Adapun negara yang berpartisipasi dalam kegiatan ini antara lain Australia, Afrika Selatan, Inggris, AS, Malaysia, Brunei, Belanda, Jepang,  Selandia Baru, Qatar, Rusia, Filipina dan Indonesia. Bank bjb mendukung event ini sebagai bentuk dukungan, untuk memajukan pariwisata Jabar khususnya Kota Bandung.
 
Dalam acara itu dilaksanakan pula penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Bank bjb dengan HDCI, tentang Kartu Co-Branding bank bjb - HDCI yang ditantangani oleh Direktur Utama Bank bjb Ahmad Irfan dan Ketua Umum HDCI Nanan Soekarna. Panandatanganan disaksikan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.
 
"Selain berfungsi sebagai kartu anggota HDCI, kartu itu juga berfungsi sebagai debit dan ATM Bank bjb, dengan keuntungan tertentu bagi seluruh anggota HDCI. Misalnya, pemlik kartu akan mendapatkan kemudahan dan fasilitas di semua merchant yang telah bekerja sama dengan HDCI, jika berbelanja dengan menggunakan Kartu Co-Branding bank bjb-HDCI," ujar Irfan.
 
Irfan mengharapkan, lewat event ini Bank bjb dapat mendongkrak jumlah Number of Account (NoA) dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru. Selain DPK dan NoA, event ini juga menjadi momentum untuk mempromosikan produk, layanan dan jasa perbankan Bank bjb kepada masyarakat khususnya bagi para bikers HDCI. (Jr.)**
.

Categories:Perbankan,
Tags:,