Ilija Spasojevic Masih Tunggu, Persib atau PBR

Ilija Spasojevic Masih Tunggu, Persib atau PBR

ilija spasojevic. (Foto: Net)

Bandung - Pelita Bandung Raya masih melakukan negosiasi untuk merekrut mantan penyerang Persisam Putra Samarinda, Ilija Spasojevic untuk musim depan.

Ilija mengaku masih menunggu pembahasan kontrak dengan PBR selesai. Dengan begitu, ia bisa secepatnya bergabung bersama Bambang Pamungkas, yang kemungkinan besar dipertahankan.

"Tentu saja saya senang bermain di PBR bersama Bambang Pamungkas," kata Ilija, pemain yang mencetak 10 gol di Persisam itu, Rabu (19/11).

Hingga kini, pihaknya masih melakukan negosiasi dengan PBR. "Saya telah bernegosiasi dengan PBR. Kami masih dalam tahap pembahasan negosiasi," tegas Ilija.

Tidak hanya klub PBR yang hendak merekrutnya. Persib Bandung pun berusaha memburu tanda tangannya, berikut klub asal Malaysia juga menginginkan Ilija.

"PBR dan Persib sama-sama tertarik merekrut Ilija dan Ilija juga tertarik main di Bandung," kata agen dari Ilija, Gabriel Budi melalui ponselnya.

Gabriel mengaku Persib dan PBR sudah sama-sama melakukan pembahasan penawaran tentang Ilija. "Kami sudah bahas Ilija bersama Persib dan PBR. Hasilnya akan saya kabari secepatnya," ujar Gabriel. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,