Hujan Deras, Pohon Tumbang di Sejumlah Wilayah Jakarta

Hujan Deras, Pohon Tumbang di Sejumlah Wilayah Jakarta

Pohon tumbang di Jalan Cempaka Putih Timur 11 Jakarta Pusat tengah dievakuasi petugas. (foto - @BPBDJakarta)

Jakarta - Sejumlah pohon tumbang di beberapa wilayah DKI Jakarta, setelah doguyur hujan deras disertai angin kencang, Minggu sore. Petugas pun langsung menangani pohon yang tumbang di beberapa wilayah tersebut.
 
Salah satu pohon yang tumbang yakni terjadi di exit Tol TMII sekitar pukul 17.35 WIB. Batang pohon tersebut tumbang menutupi sebagian badan jalan di exit Tol TMII.
 
"Pohon Tumbang dan menutupi sebagian jalan di exit tol TMII @PosPohonTumbang @pln_123, upaya penanganan #Polri," demikian tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro Minggu (1/10/2017).
 
Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Basuki Rahmat Jatinegara Jakarta Timur. Namun sekitar pukul 18.25 WIB, petugas sudah berhasil mengevakuasi pohon tersebut. 

"Pohon Tumbang di Jl Basuki Rachmat Jatinegara Jakarta Tmur (depan Pom Bensin) Situasi: Proses Evakuasi oleh 1 Unit DPK," tulis akun Twitter @BPBDJakarta.

Tak hanya itu, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Percetakan Negara Jakarta Pusat, tepatnya di depan Rutan Salemba. Kondisi pohon yang belum disingkirkan menyebabkan arus lalu lintas tersendat. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,