Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Gator Subroto Jakarta Selatan

Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Gator Subroto Jakarta Selatan

Mobil nomor polisi B 1048 TRB menabrak pembatas jalan di Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan Ditjen Pajak Jakarta Selatan. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Sebuah mobil dengan nomor polisi B 1048 TRB menabrak pembatas jalan di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Ditjen Pajak Jakarta Selatan. Kecelakaan tersebut sudah ditangani petugas kepolisian.
 
"Betul informasinya ada kecelakaan sebuah mobil sejenis Jazz namun belum pasti, dengan motor sport. Saat ini sedang ditangani petugas," sebut Call Center NTMC Polri, Minggu (1/10/2017) sekitar pukul 21.15 WIB.
 
Selain menabrak pembatas, mobil itu juga bertabrakan dengan sepeda motor dengan nomor polisi B 3489 BKW. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.42 WIB.
 
"Mengenai kejadian tersebut pastinya belum diketahui pasti, Namun dari informasi mobil menabrak pembatas jalan, sehingga kemungkinan imbasnya menabrak sepeda motor," kata petugas. Sejauh ini, beum diketahui korban jiwa, tapi kondisi kedua kendaraan terlihat cukup rusak," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,