Vicky Shu Bantah Promosikan First Travel Meski Tag Foto

Vicky Shu Bantah Promosikan First Travel Meski Tag Foto

Vicky Shu penuhi panggilan Bareskrim di Kompleks Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Jalan Medan Merdeka Timur Jakarta Pusat, Senin 2 Oktober 2017. (foto - ist)

Jakarta - Meski mengaku menandai (tag) foto umrahnya ke akun Instagram bos First Travel Anniesa Hasibuan, Vicky Shu membantah mempromosikan (endorse) penyelenggara umrah First Travel.

"Dengan niat tulus hanya untuk ibadah saya berangkat umrah. Kalau pun di sana Beliau (Anniesa) meminta saya untuk meminta tolong diposting, itu saya hanya bantu teman. Kita tidak ada kontrak," aku Vicky Shu seusai diperiksa di gedung Bareskrim, kompleks Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Jalan Medan Merdeka Timur Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017).

Mengenai tag foto tersebut, Vicky Shu menyatakan tidak punya alasan lain kecuali pertemanan. Ia menandai sejumlah foto perjalanan umrahnya hanya membantu Anniesa yang biro perjalanannya digunakan Vicky. "Saya membantu memberikan testimoni," katanya.

Sebelumnya, Vicky pun bertanya langsung ke jemaah yang sudah berangkat, bagaimana fasilitas yang digunakan. Ia pun mendengar pernyataan mereka semua bersyukur bisa berangkat dengan fasilitas yang memadai. Namun, kalau untuk urusan yang belum berangkat atau misalnya permasalahan manajemen atau penipuan penggelapan, ia pun mengaku tidak tahu menahu.

Vicky mengatakan, mengikuti umrah bersama First Travel akhir tahun 2015, ia pun membayar penuh biaya perjalanan. "Saya berangkat bayar normal, tidak ada diskon dan diperlakukan sama semua jemaah ikut di bus yang sama," katanya.

Sebelumnya, Direktur Tindak Pidana Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf Nahak mengatakan, Vicky Shu diperiksa tentang perjalanan umrahnya dengan menggunakan jasa First Travel. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,