Tembok Pembatas Polda Metro Jaya Jebol Timpa 16 Kendaraan

Tembok Pembatas Polda Metro Jaya Jebol Timpa 16 Kendaraan

Tembok pembatas di area parkiran bagian belakang Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya jebol. (foto - ist)

Jakarta - Tembok pembatas di area parkiran yang berada di bagian belakang Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya jebol. Tembok tersebut berbatasan langsung dengan apartemen dan Gedung Artha Graha, Selasa (3/10/2017) sore.

Diduga, tembok itu runtuh akibat diterpa hujan deras dan angin yang cukup kencang. Akibatnya, tembok yang runtuh tersebut menimpa belasan kendaraan yang diparkir di area tersebut. Sejauh ini, di lokasi sudah dipasangi police line. Namun demikian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Hari Selasa ini sekitar pukul 16.40 WIB telah terjadi runtuhnya tembok pembatas antara Polda Metro Jaya (parkir mobil depan Subdit Ranmor Ditreskrimum) dengan apartemen The Capital Residances," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya Jakarta Selatan.

Menurut Argo, tembok dengan tinggi 5 meter dengan panjang 40 meter tersebut runtuh. Tembok pembatas yang runtuh tersebut menimpa sedikitnya satu unit kendaraan roda empat, dan 15 unit kendaraan roda dua (sepeda motor).

"Tembok pembatas yang roboh tersebutnya panjangnya sekitar 30 meter, yang menimpa kendaraan milik anggota. Bahkan, sejumlah kendaraan barang bukti yang diparkir di sana pun tertimpa, yang keseluruhannya mencapai 16 kendaraan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,