Lebih 16 Jam Asap Mengepul di Apartemen Cinere Bellevue

Lebih 16 Jam Asap Mengepul di Apartemen Cinere Bellevue

Hingga Kamis siang asap masih mengepul daru ruang genset Apartemen Cinere Belleveu Kota Depok. (foto - ist)

Depok - Hingga siang hari Kamis (5/10/2017) asap masih mengepul di Apartemen Cinere Belleveu Kota Depok. Proses pemadaman pun sudah berlangsung hampir 16 jam dilanjutkan dengan pendinginan, namun asap masih terlihat mengepul di sejumlah titik sebelah utara gedung.
 
Sejumlah petugas pemadam kebakaran masih berjibaku mencari sumber api. Beberapa unit mobil pemadam kebakaran masih siaga di sekitar apartemen, termasuk mobil ambulans juga disiagakan di lokasi.  Sejumlah warga yang menonton membuat lalu lintas di Jalan Merawan mengalami kemacetan.
 
Kebakaran Apartemen Cinere Belleveu masih belum bisa dipadamkan. Petugas kesulitan menjangkau titik api yang berada di lantai basement. "Kalau dilihat titik api yang sulit dijangkau. Masih ada korsleting di genset di bagian basement," kata petugas Damkar Depok.
 
Sementara itu, Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kebakaran di Apartemen Cinere Bellevue Pangkalan Jati Kota Depok terjadi mulai pukul 20.30 WIB, Rabu malam. Percikan api muncul dari panel di lantai ground floor (GF).
 
Dugaan sementara, penyebab kebakaran dari adanya konsleting arus pendek di basement Bellevue Mall. Api kemudian merembet hingga ke ruang genset. Seumlah penghuni pun terjebak di dalam gedung meski akhirnya berhasil dievakuasi.
 
Kobaran api dapat dipadamkan dengan bantuan 15 unit pemadam kebakaran, yang didatangkan dari UPT Cinere, UPT Bojongsari, UPT Cipayung, UPT Jagakarsa dan UPT lebak Bulus. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,