Bank Muamalat dan Manulife Jalin Bisnis

Bank Muamalat dan Manulife Jalin Bisnis

ilustrasi bank syariah, - Net

Jakarta - Bank Muamalat dan Manulife Indonesia bekerja sama mengembangkan bisnis syariah dengan memasarkan produk-produk bancassurance yang berbasiskan syariah di Indonesia.

CEO Bank Muamalat Endy PR Abdurrahman mengatakan kemitraan tersebut akan memperdalam hubungan Bank Muamalat dengan para nasabahnya serta memperluas kemampuan pihaknya untuk menyediakan perlindungan bagi mereka.

Menurut Endy, selain menyediakan layanan keuangan yang tunduk pada aturan-aturan syariah bagi para nasabah, pihaknya juga ingin layanan kami dapat diakses dengan baik oleh seluruh masyarakat, termasuk yang ada di pelosok nusantara.

"Kemitraan ini dipastikan membuka peluang bisnis yang jauh lebih besar bagi kami," ujar Endy saat penandatangan kerja sama di Jakarta, Rabu (19/11/2014).

CEO & President Director Manulife Indonesia Chris Bendl mengatakan, dengan kerja sama tersebut, pihaknya dapat memperluas jangkauan melalui Bank Muamalat.

Melalui kerja sama itu, nasabah Bank Muamalat dapat memperoleh produk asuransi jiwa syariah.

Direktur Bisnis Ritel Bank Muamalat Adrian A Gunadi menambahkan Muamalat ingin memberikan manfaat lebih kepada para nasabah dengan memberikan perlindungan asuransi.

"Tujuan besarnya adalah untuk memberikan kepastian yang lebih baik bagi perencanaan keuangan nasabah," ujar Adrian. (AY)

.

Categories:Perbankan,
Tags:perbankan,