Ceksok Biaya Parkir, Tembakan pun Meletus di Mall Gandaria City

Ceksok Biaya Parkir, Tembakan pun Meletus di Mall Gandaria City

Mobil yang melepaskan tembakan di basement parkiran Mall Gandaria City. (foto - ist)

Jakarta - Salah seorang petugas parkir Mall Gandaria City bernama Zuansyah (21) dianiaya oleh orang yang diduga anggota TNI. Pria yang mengaku DR. Dr. Anwari SH SpKFR MARS MH itu melepaskan tembakan dan memukul petugas parkir.

Berdasarkan informasi, Anwari tercatat dua kali memukul dagu sebelah kiri petugas parkir Gandaria City. Bahkan, petugas tersebut sempat bersujud di kaki Anwari. "Ini kan kasus 351 penganiayaan," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan, Sabtu (7/10/2017).

Kejadian itu bermula saat Anwari Jumat 6 Oktober malam hendak meninggalkan Gandaria City. Ia menggunakan sopir, sedangkan mobil yang digunakan adalah mobil istrinya, dokter aktif di RSPAD. Saat mengambil mobil di parkir basement, sopir ditagih uang parkir oleh petugas. Duit parkir dibayar, namun si sopir mengadu ke Anwari.

"Pelaku lalu diminta ke bawah. Ia pun mengonfirmasi kepada tukang parkir, mungkin jawabnya tidak puas kemudian berselisih. Ia pun lalu menganiaya petugas tukang parkir tersebut," kata Kompol Kurniawan. Anwari pun melepaskan tembakan ke atas.

Petugas parkir pun ketakutan kemudian berlutut di kaki Anwari. Petugas parkir lalu melapor ke Polsek Kebayoran Lama, Sabtu (7/10/2017) dinihari. Anwari pun kemudian dipanggil untuk diperiksa. Sementara senjata api miliknya diamankan petugas. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,