Puluhan Siswa SMP 28 Medan Mengalami Kesurupan Massal

Puluhan Siswa SMP 28 Medan Mengalami Kesurupan Massal

Kesurupan massal puluhan siswa di SMP Negeri 28 Medan. (foto - ist)

Medan - Puluhan siswa SMP Negeri 28 Medan mengalami kesurupan massal ketika melaksanakan upacara bendera, Senin (9/10/2017) pagi.

Berdasarkan keterangan paranormal yang ikut membantu atasi kesurupan massal itu, mahluk halus yang merasuki puluhan siswa di sekolah Jalan Karya Bersama Kecamatan Medan Johor Kota Medan itu, akibat dari penebangan salah satu pohon jenis beringin di areal sekolah itu.

Paranormal itu tampak terus berkomunikasi dengan siswa yang menjadi korban kesurupan. Satu demi satu siswa bisa disadarkan dan mendapatkan perawatan akibat tubuhnya lemas. "Penunggu pohon beringin itu marah karena pohonnya diganggu dan dirusak. Ia lalu memanggil teman-temannya untuk merasuki tubuh siswa-siswi sekolah itu yang lemah," sebut paranormal yang tak ingin disebutkan namanya itu.

Kepala Sekolah SMP 28, Horas Pohan membenarkan adanya penebangan salah satu pohon beringin yang ada di sekitar areal sekolah. Penebangan pohon itu dilakukan karena dianggap mengganggu estetika areal sekolah. "Kami tebang Jumat pekan lalu. Saya yang perintahakan karena sudah terlalu lebat dan tak rapi," katanya.

Menurut Horas, kesurupan massal terjadi saat upacara bendera tengah berlangsung. Awalnya salah seorang siswa pingsan dan menunjukkan ekspresi seperti kesurupan. Saat diberikan pertolongan, tiba-tiba siswa lain juga mengalami kesurupan.

"Kita kaget juga. Awalnya satu, tiba-tiba banyak yang teriak-teriak. Alhamdulillah sekarang bisa ditangani. Mereka semua sudah sadar meski masih lemas," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,