Perempuan Tewas Jatuh dari Balkon Katedral di London

Perempuan Tewas Jatuh dari Balkon Katedral di London

Perempuan Tewas Jatuh dari Balkon Katedral Anglikan London. (foto - SWNS)

London - Perempuan dilaporkan tewas setelah terjatuh dari balkon Katedral Santo Paulus di London Inggris. Polisi menyatakan kematian perempuan itu sebagai insiden yang tidak mencurigakan.

Seperti dilaporkan Guardian, Kamis (12/10/2017) Katedral Anglikan yang menjadi tujuan wisata Kota London itu ditutup, menyusul insiden yang terjadi pada Rabu pagi, 11 Oktober waktu setempat. Berdasarkan keterangan saksi mata, korban terjatuh dari bagian Whispering Gallery.

"Insiden tersebut dianggap tidak mencurigakan. Petugas saat ini bekerja untuk memberi tahu keluarga perempuan tersebut, " kata juru bicara kepolisian. Paramedis dan polisi tiba di lokasi kejadian hanya beberapa saat setelah mendapat laporan. Namun, nyawa perempuan itu tidak dapat diselamatkan. 

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui situasi yang terjadi. Namun kematian korban yang identitasnya belum diketahui itu dinilai tidak mencurigakan.

Pihak katedral sendiri menyampaikan rasa belasungkawanya dan duka cita mendalam atas kejadian tragis itu. "Kami berduka untuk para pengunjung yang berada di katedral saat itu. Kami memikirkan dan berdoa terutama saat ini, untuk wanita yang meninggal, dan untuk semua orang yang dekat dengannya dan yang mencintai dan merawatnya," sebut juru bicara katedral. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,