Menyoal Pelecehan Seksual, Twitter Rose McGowan Ditutup

Menyoal Pelecehan Seksual, Twitter Rose McGowan Ditutup

Rose McGowan. (foto - paramountTV)

Los Angeles - Rose McGowan merupakan salah seorang aktris yang mengaku jadi korban pelecehan seksual seorang Harvey Weinstein. Selama beberapa hari terakhir ini, Rose terus berkicau lewat Twitterr-nya yang menyoal seputar masalah tersebut.
 
Ia juga menyolek beberapa akun aktor yang disebutnya mengetahui kasus pelecehan itu dilakukan oleh produser Hollywood tersebut. Selain Matt Damon, ia juga mention akun Twitter milik Ben dan Casey Affleck agar tak hanya berdiam diri.
 
Namun demikian, belakangan Rose tak lagi bisa menggunakan akun Twitter peribadinya untuk berkicau. Menurutnya, Twitter menutup akunnya untuk selama 12 jam ke depan.
 
Rose merupakan aktris pertama yang berani mengungkapkan kejadian yang dialaminya beberapa tahun lalu itu. Puncaknya, yakni ketika New York Times  menurunkan sebuah artikel tentang tuduhan penyerangan dan pemerkosaan oleh Weinstein.
 
Diakui Rose McGowan, dirinya mengalami kejadian tidak mengenakan tersebut ketika berjumpa dengan Weinstein di kamar salah satu hotel, setelah Sundace Film Festival pada 1997. (Jr.)**
.

Categories:Infotech,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait