Mahasiswi Unpad Terluka Tertabrak Truk Fuso di Jatinangor

Mahasiswi Unpad Terluka Tertabrak Truk Fuso di Jatinangor

Seorang mahasiswi tertabrak truk fuso saat menyeberang di depan Kantor Kecamatan Jatinangor, Jumat 13 Oktobe 2017. (foto - tribunjabar)

Sumedang - Seorang pejalan kaki luka parah setelah tertabrak truk fuso saat menyeberang jalan di depan Kantor Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Jumat (13/10/2017). Korban diduga mahasiswi Universitas Padjadjaran (Unpad) tertabrak fuso, yang melaju dari arah Bandung menuju Sumedang.

"Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Ada dua orang yang menyeberang jalan, hanya yang seorang lagi selamat karena loncat," ungkap saksi mata yang saat itu berada di pinggir jalan dekat tempat kejadian. Menurutnya, korban sempat terseret oleh truk fuso tersebut.

Menurut saksi, korban menjerit-jerit kesakitan, namun saksi pun mengaku tak berani mengangkat korban karena tampaknya ada luka patah tulang di bagian selangkangan dan paha atas. "Saya tidak berani tidak tega lihatnya, saya hanya bantu memindahkan barang-barangnya, untung polisi cepat datang," katanya.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit AMC dan dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, akibat luka parah yang dideritanya. Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian menyangkut identitas korban. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,