Didaulat sebagai MC Yoona Jadi Pusat Perhatian di BIFF 2017

Didaulat sebagai MC Yoona Jadi Pusat Perhatian di BIFF 2017

Im Yoon-ah atau lebih dikenal dengan nama Yoona. (foto - Aceshowbiz)

Seoul - Aktris cantik Im Yoon-ah atau lebih dikenal dengan Yoona menjadi perhatian publik, dalam acara pembukaan "Busan International Film Festival" (BIFF) 2017. Bintang Girls Generation itu mengenakan gaun seksi yang memperlihatkan bagian punggungnya saat melewati red carpet.
 
Yoona mendapatkan pujian dari para penggemarnya. Hal itu membuktikan, ia memang pantas untuk menjadi idola dengan suara indah dan paras yang cantik. Gaun berkelas itu pun membuat tubuh seksi Yoona kian tampak jelas. Namun bagian belakang gaun menjadi pusat perhatian karena memperlihatkan betapa mulus dan sehatnya kulit sang bintang.
 
"Belakangan ini ia terlihat lebih seperti artis yang dewasa dibandingkan sebagai seorang pop idol," sebut seorang warganet. "Biasanya penampilan Yoona di red carpet bisa bagus atau gagal, tapi aku benar-benar menyukai yang satu ini, ia terlihat sempurna," timpal warganet lainnya.
 
Dilaporkan Aceshowbiz, Jumat (13/10/2017) Yoona terpilih sebagai co-host untuk acara itu menggantikan Kim Ha Neul, yang belum lama ini mengumumkan kehamilannya. Jang Dong Gun pun menjadi pasangan Yoona yang tampil tak kalah menawan dengan setelan blue velvet suit-nya.
 
Pembukaan BIFF tahun ini berlangsung di Busan Cinema Center Korea Selatan. Sejumlah aktor ternama seperti Son Ye Jin, Cho Jin Woong dan Moon So Ri tampak menghadiri acara tersebut.
 
Setelah acara pembukaan, film Glass Garden diputar di teater outdoor. Drama misteri garapan sutradara Shin Su Won itu merupakan debut film Moon Geun Yeung, setelah ia mengambil cuti panjang karena didiagnosis sindrom kompartemen awal tahun ini.
 
Seperti diketahui, baru-baru ini Yoona pun telah menyelesaikan seri periode MBC TV "The King in Love" menggambarkan sebuah cinta segitiga yang terbentuk di Dinasti Goryeo (918-1392) dan muncul dalam film komedi aksi lokal "Confidential Assignment".
 
BIFF ke-22 akan berlangsung dari 12 hingga 20 Oktober di kota pelabuhan selatan Busan, dengan sederet 298 film dari 75 negara di seluruh dunia. Berkurang satu kurang dari 299 pada tahun lalu. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait