Masalah Ekonomi, Ayah Kalap Bunuh Istri dan Dua Anaknya

Masalah Ekonomi, Ayah Kalap Bunuh Istri dan Dua Anaknya

Di rumah ini Lukman habisi nyawa istri dan kedua anaknya. (foto - ist)

Tangerang - Lukman Nurdin (36) kalap membunuh istri Ana (37), serta kedua anak mereka Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3). Setelah membunuh anggota keluarganya, pelaku pun langsung mendatangi kantor polisi untuk menyerahkan diri.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin, pelaku tiba-tiba mendatangi Mapolsek Panongan Kabupaten Tangerang. Pelaku mengaku telah tega menghabisi nyawa keluarganya sendiri. Polisi juga masih mencari tahu, motif di balik kenekatan Lukman terhadap istri dan kedua putrinya.

"Betul, korbannya satu keluarga. Dugaan sementara karena masalah ekonomi," kata Wiwin, Jumat (13/10). Menurutnya, keluarga yang menempati rumah di Perumahan Citra Raya Graha Sienna 1 Blok M nomor 10/21, RT 002/006 Desa Ciakar Panongan Kabupaten Tangerang itu, dihuni oleh korban. Terdiri atas istrinya Ana (37) dan kedua anak pelaku, yakni Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3).

Ketiganya dibunuh dengan menggunakan sebilah pisau dapur dengan luka tusuk di bagian wajah dan perut. Setelah itu pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi. "Dia melaporkan dirinya sendiri telah melakukan pembunuhan terhadap istri dan kedua anaknya," tegas Wiwin.

Sejauh ini, polisi masih mendalami motif suami yang tega bunuh istri dan kedua anaknya itu. Pelaku yang sudah berada di Mapolsek Panongan masih menjalani pemeriksaan polisi. "Masih diselidiki, petugas kami masih di TKP sedangkan pelaku ada di Mapolres. Besok pagi olah TKP lanjutan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,