Minibus Tak Kuat Nyalip Tabrak Gapura Sekolah di Tagogapu

Minibus Tak Kuat Nyalip Tabrak Gapura Sekolah di Tagogapu

Gapura sekolah SDN 1 di kawasan Tagogapu Padalarang roboh dihantam mobil Kijang. (foto - ist)

Bandung - Sebuah minibus nyelonong menghantam gapura sekolah SDN 1 di kawasan Tagogapu Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Kita terima informasinya sekitar pukul 15.00 dan anggota sudah langsung merapat ke lokasi," kata Kanit Laka Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah. Menutu Erin, mobil yang mengalami kecelakaan tersebut datang dari arah Padalarang mengarah ke Purwakarta.

Ketika mobil Kijang tersebut berupaya untuk menyalip kendaraan yang berada di depannya, namun dari arah berlawanan datang kendaraan lain hingga sopir membantingkan kemudi ke kiri dan menabrak gapura sekolah.

"Kronologis awal kecelakaan tersebut, yakni mobil minibus Kijang hendak melaju ke Purwakarta. Dia berusaha nyalip, namun karena terlalu memaksakan dan di depannya ada mobil dari arah berlawanan, sehingga sopir banting ke kiri hingga menabrak tiang gerbang sekolah," katanya kepada prfmnews.

Akibat kecelakaan tersebut, sedikitnya 5 orang mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan. Kelima korban tersebut yakni para penumpang yang berada di dalam mobil Kijang, termasuk pengemudi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,